die-chan (dare_darou) wrote,
die-chan
dare_darou

Day 28 : Someone That Changed Your Life || Sempak Afrika!

Day 28 : Someone that changed your life of #30DaysOfLife



Pasti ada banyak orang yang berpengaruh kehidup gue. Tapi yang buat gue bikin jalan gue jadi belok ke arah sekarang beberapa tahun terakhir ini, gue bisa nyebut namanya si Sempak Afrika.

Sempak Afrika ini adalah anak ben indis jepang yg pertama kali komunikasi lumayan banyak sama gue. Kebetulan dia bisa bahasa Inggris karena sempet tinggal di amrik beberapa waktu. Ben dia sendiri sih sebenernya termasuk yg ga begitu berkembang, tapi dia itu kenal banyak anak2 ben indis laen, yg pada saat itu bikin gue amat sangat takjub (padahal mah ya, sebenernya sama aja kyk anak ben jejepangan disini, udah wajar kalo lo kenal banyak anak ben laen, ya namanya juga satu komunitas.. zzz~)

Tapi, sejak kenal dia entah kenapa gue mulai banyak difollow sama ben2 indis laennya. Walau sebenernya anak ben indis yg pertama kali follow gue itu bassist-nya ikd-sj. Tp karena dia ga bisa bahasa inggris jd komunikasinya mandek.

Ga lama gue kenal si sempak afrika, akhirnya gue mulai difollow sama ben2 laen, dan mulai ketemu sama anak2 ben indis yg bahasa inggrisnya lancar, Mulai dari situ gue akhirnya jadi terjerumus ke komunitas ben2 indis jepang. Dan mulai saat itu gue emang belok haluan dari yg tadinya ngurusin ben2 cover lagu jepang. Jadi ke ben2 indis dari Jepang.

Sayang, karena gue rada lebay pas ngedukung anak2 ben meong. Si sempak afrika kyknya langsung bete, dan sejak saat itu gue jadi jarang banget ngobrol sama dia lagi. Dia bilangnya sih sibuk.. tp .. ah ya sudah lah. Yang jelas, makasih ya Sempak Afrika, karena lo gue jadi nyemplung ke dunia2 jejepangan ini. Jadi kenal banyak ben, jd tau gimana strugglingnya mereka dan bahkan akhirnya bisa ketemu sama idola2 gue.

Makasih banyak Haraguchi Kenya!
  • Post a new comment

    Error

    Anonymous comments are disabled in this journal

    default userpic

    Your IP address will be recorded 

  • 0 comments