die-chan (dare_darou) wrote,
die-chan
dare_darou

Day 20 : Someone who broke your heart the hardest || *le sigh

Day 20 : Someone who broke your heart the hardest of #30DaysOfLife



lebaran2 pun tetep ngeblog... Maaf lahir batin lah pokoknya buat yg baca.

Anyway, cuma mau bilang. Si kucluk yg bikin gue patah hati, bahkan ngebikin gue harus stop salah satu aktifitas yg gue suka. Karena gue ga mau ketemu dia lagi. Terus gue juga cut komunikasi sama dia selama beberapa waktu. Ditambah gue jadi kyk yg tenggelam didalam kegelapan jiwa sebelum akhirnya ada seseorang yg menyadarkan gue tepat sebelum gue berubah jadi si gua dari buta hantu.

Sebenernya patah hatinya bukan karena apa2 sih. Gue yg lebih tepatnya yg emang memutuskan buat nyerah. Tapi buat ngelepasin bayang2 si ninja Rantaro maka gue harus mengubur diri hidup2 kedalam kegelapan lembah dan sawah sambil mempelajari ilmu kebatinan juga ilmu silat yang hanya di ajarkan oleh kakek bhu kek thiong.

Tapi setelah akhirnya diriku tersadarkan, dan ilmu silatku menjadi lebih mapan. Maka aku akhirnya turun gunung dan turun angkot. Lalu aku bertemu lagi dengan dirinya, bahkan kali ini aku berlatih silat dengannya. Sampai akhirnya... gue kembali nyerah menghadapi dirinya. Karena gue pake ilmu silat, sementara dia pake ilmu geografi, agak susah nyambungin antara turnamen silat sama cerdas cermat.

Dan kini dia telah pergi jauh meninggalkan diriku untuk menghadiri lomba olimpiade geografi internasional tingkat kecamatan. Diriku sempat termangu begitu mendengar berita ini, tapi lalu aku hanya menghela napas. Sontak mengambil buntalan pakaianku lalu melangkah gontai pergi menuju pelukan babang..

The End!
  • Post a new comment

    Error

    Anonymous comments are disabled in this journal

    default userpic

    Your IP address will be recorded 

  • 0 comments